Fairy Tail - 129



17 comments:

  1. yang episod lawas buat 720p dong

    ReplyDelete
  2. gan.. gw taro link Tiny paste nya di blog gw yak.. :)

    ReplyDelete
  3. Gan episode 71 ++ kapan update, mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  4. mantap...
    izin download gan...

    ReplyDelete
  5. link nya kok mate sihh oom? :'(

    ReplyDelete
  6. ehh gak mate deh, emang inet ane yang lemot. tengkyu yaa oom. ijin unduh. :)

    ReplyDelete
  7. Gan ini siapa yg TL? ane cm mau ngasih tau klo kualitas TLnya tolong dibagusin lagi.. maaf klo kurang sopan..

    tapi ane tonton epsd ini bnyak yang typo, ada yang 3 line, sama ada yang masih trjemahan english.. seperti saat gejeel nyayi.. itu nggk dterjemahi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk

      480p nya ane kurang perhatiin kemaren
      terus 720p aku dah perbaiki

      [editor/TLC]

      itu si Newbie yang TL
      kalo masalah Gajeel,..
      kaga tau bahasa jepang ane,. jadi kaga ane ubah,..


      wkwkwkwkk
      ada juga komen yang begitu, OK nanti ane belajar jepang

      Delete
    2. wkwkwkwk .. kalo masalah yg nyanyi memang susah ..

      Delete
  8. lapor kang mas bro, link episode 74 - 79 broken..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba silahkan baca cara download nya dulu disalah satu page ini, agar tidak terjadi kesalahpahaman .. buktinya saat ini (11 Mei 2012 Jam 10 WITA) masih lancar22 saja dan tidak terjadi hambatan ..

      Delete

Komentar yang baik adalah dari orang yang mempunyai hati dan akal yang sehat, maka berikanlah sesuatu yang baik jika ingin sesuatu yang baik pula.

 

FT-Fansub Copyright © 2012 -- Powered by Blogger